Rabu, 01 November 2017

3 Youtuber Gaming Favorit

3 Youtuber Gaming Indonesia Terfavorit

Youtube adalah sebuah situs web berbagi video yang ibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.
sumber:wikipedia
dan orang yang membuat video untuk di unggah ke youtube disebut youtuber. Ada banyak macam youtuber seperti beauty vlogger, komedian, dokumenter, dan satu ini yang akan saya bahas di blog saya yaitu YOUTUBER GAMING nah ada banyak youtuber gaming di Indonesia. Tapi kali ini saya akan membahas 5 youtuber gaming favorit saya.

1.Reza Oktovian

Hasil gambar untuk reza oktovian
Reza Arap Oktovian youtuber gaming yang kerap di sapa dengan sebutan "arap" ini adalah youtuber 
merupakan seorang gamer. Sebagian besar konten channelnya adalah game online maupun offline tapi akhir akhir ini tidak ada konten game di channelnya karena ia sedang malas membuat video game dan juga studio syuting nya sedang di renovasi. Memang, channel Reza Oktovian bukanlah channel gaming karena tidak semua kontennya merupakan game. Tapi sebagin besarnya saja. Arap terkenal dengan tutur bahasanya yang kurang sopan. Namun, menurut saya dia adalah orang yang sangat berbakat. Ia memiliki grup musik EDM yang bernama "WEIRD JENIUS" yang beranggotakan Eka Gustiwana, Billy Taner dan Reza Arap Oktovian sendiri. Saat ini subscribernya sudah mencapai 1.600.000 lebih lohh hebat bukan?ia juga pernah dapat award "The Most Popular Channel" se asia loh.

2.Zenmatho

Hasil gambar untuk zenmatho face
Youtuber yang satu ini adalah youtuber yang memainkan game Minecraft zenmatho bukanlah nama aslinya. Nama aslinya adalah Yuda Putra. yak tapi tidak ada yang tau siapa nama aslinya sebenarnya bahkan siapa zenmatho sebenarnya. karena tidak seperrti youtube lain, youtuber ini tidak pernah mempublikasikan identitasnya ke dunia sosial. Ia bahkan tidak melakukan face cam saat bermain game karena ia tidak ingin wajahnya dikenal melainkan namanya. Tapi akhir akhir ini neitzen dihebohkan dengan zenmatho yang melakukan face reveal atau merekan wajahnya. Saya kira awalnya itu hanya alibi namun ternyata benar adanya face reveal itu yang sampai sekarang masih ada di channelnya. Saat ini subscribernya telah mencapai 800 ribu lebih. Ia mengalami peningkatan yang sanagt tinggi. keren kan.

3.Miauw Aug

Hasil gambar untuk miauw aug
Sangat berbeda dengan arap. Youtuber ini tidak pernah menggunakan bahasa kasar di channelnya. Youtuber yang bernama asli Reggy Prabowo ini merupakan salah satu youtuber gaming favorit saya karena ke elegenannya dalam menghadapi game yang sulit atau game horror yang menakutkan. Saat ini subscribernya sudah mencapai 1 juta lebih ! kemunculannya di youtube rewind 2016 juga sempat menghebohkan netizen. Yang awalnya mereka kira Brian Immanuel (Rich Chigga) ternyata itu adalah miauw auuuuuuu.

Ya  sekian blog dari saya. ,ohon maaf apabila ada salahkata. isi blog ini bukan merupakan fakta melainkan opini saya saja. terimakasih wassalam wr wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar